Kamis, 08 Januari 2009

Asep Bertekad Buat Dewi Persik Minta Maaf

Kamis, 08 Januari 2009 15:43

Dewi Perssik
BERI KOMENTAR
CETAK BERITA INI
KIRIM KE TEMAN
KOMENTAR FANS DEWI PERSSIK
Ngaku 'Celeb-Freak'? Buktiin di sini
Kapanlagi.com - Sidang Dewi Perssik Vs mantan manajernya kembali digelar Kamis (08/01). Agenda mediasi kedua ini nampaknya tidak juga membuahkan hasil lantaran tidak ada titik temu dari masing-masing pihak. Asep sendiri keukeuh menuntut permintaan maaf dari pihak Dewi di lima media besar, sedang pihak Dewi menolak permintaan tersebut.


Menurut pengacara Asep, karena tidak adanya titik temu, sidang ini ditunda hingga dua minggu mendatang. "Sidang diundur dua minggu, karena mediasi gagal. Belum ketemu titik temu. Makanya kita serahkan ke hakim, untuk dilanjutkan. Dari kami cuma minta supaya Dewi minta maaf pada lima surat kabar terkenal, tapi ditolak. Kita nggak tahu kenapa Dewi menolak. Kita berprinsip akan melanjutkan masalah ini," ungkap Unarta yang ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.


Asep yang mengaku ingin sidang segera berakhir bertekad untuk memulihkan nama baiknya. Dia juga menegaskan masalah gaji yang dihembus-hembuskan Dewi, sama sekali tidak benar. "Aku pengen memulihkan nama baik aku. Masalah ini pengen cepat selesai. Nama aku kan udah tercemar di media, makanya aku minta Dewi untuk minta maaf di media. Yang katanya gaji 10 juta, saya tidak pernah mendapatkan gaji sebesar itu. Selama 4 bulan itu gaji saya sekitar 3 sampai 5 juta sebulan. Aku cuma meluruskan aja tentang gaji," ungkap Asep. (kpl/ang/erl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar