Kamis, 08 Januari 2009

Tengku Firmansyah Pakai Trik Baru Dalam Kampanye

Kamis, 08 Januari 2009 19:25

Tengku Firmansyah, pemain film
dan sutradara.
BERI KOMENTAR
CETAK BERITA INI
KIRIM KE TEMAN
KOMENTAR FANS TENGKU FIRMANSYAH
Ngaku 'Celeb-Freak'? Buktiin di sini
Kapanlagi.com - Strategi kampanye seorang caleg dalam mendekati pemilih adalah hal yang mutlak untuk mendapat suara terbanyak. Strategi itulah yang diterapkan oleh aktor Tengku Firmansyah, caleg dari PKB Dapil 1 Jawa Barat.


Suami dari Cindy Fatika Sari ini memberikan nomor teleponnya langsung kepada pemilih, dengan maksud agar masyarakat bisa memberikan aspirasinya secara langsung.


"Saya sekarang lagi kampanye. Saya lebih banyak sosialisasi ke daerah pemilihan saya di daerah Bandung dan Cimahi. Saya kasih nomor telepon ke masyarakat, fungsinya adalah untuk menyampaikan inspirasi yang ada di masyarkat agar dapat disampaikan langsung. Sekarang sudah banyak SMS yang masuk ke saya," terang Firman, di sela-sela peluncuran buku '13 Alasan Pilih PKB', di DPP PKB, Jl. Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/1).


Firman sendiri mengaku menggunakan trik baru dalam berkampanye itu karena jarang dipakai oleh seorang caleg, karena tidak ada caleg yang mau memberikan nomor pribadinya kepada masyarkat.


"Saya menggunakan trik yang baru untuk mendekati masyarakat. Jarang ada publik figur dalam kampanye memberikan nomor teleponnya ke masyarakat," jelas Firman. (kpl/buj/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar